Minggu, 25 September 2022 | 21:06
SELEBRITAS

Ungkapkan Rencana Pensiun, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Ungkapkan Rencana Pensiun, Begini Penjelasan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Dream.co.id)

ASKARA - Presenter kondang Raffi Ahmad mengungkapkan rencana pensiun dari dunia entertain yang membesarkan namanya.

Pria pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad menyatakan, akan pensiun saat usia menginjak kepala empat.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu menegaskan, niat tersebut bukan berarti tidak bekerja sama sekali di dunia hiburan. 

Namun, Suami Nagita Slavina akan lebih memilih pekerjaan yang lebih prioritas.

"Aku tuh 40 tahun maunya santai, kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kayak PNS," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Warkop Jurnalis, dikutip Rabu (22/6).

Ayah dari Rafathar itu menjelaskan, saat ini dirinya akan tetap bekerja hingga merasa tidak sanggup dan selanjutnya akan bersantai. 

Namun, Raffi mengaku akan menjalankan bisnis untuk mempersiapkan masa tuanya.

"Jadi pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting, nggak ya nggak usah gitu. Aku sih kerja terus aja, maunya sampai secapek-capeknya aja. Yang penting tahu prioritas untuk ke depannya aja gimana," ungkapnya.

Komentar